DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

Tips Meningkatkan Produktivitas Burung Puyuh

Tips Meningkatkan Produktivitas Burung Puyuh

Cara Budidaya Burung Puyuh

Tips meningkatkan produktivitas telur pada puyuh petelur pada prinsipnya adalah semakin banyak produktivitas maka semakin maksimal pula hasil yang kita dapatkan, karena pada dasarnya telur merupakan salah satu produk yang dijual dalam ternak burung puyuh ini. 

PAKET VITAMIN TERNAK

VITERNA Plus adalah salah satu produk yang akan mampu memberikan segala jenis nutrisi yang diperlukan untuk menunjang produktivitas puyuh petelur,selain VITERNA Plus ada juga POC NASA dan HORMONIK, Produk-produk tersebut telah terbukti efektif dan telah banyak digunakan oleh para penggiat unggas burung puyuh, ayam pedaging/petelur, bebek pedaging/petelur dan unggas lainnya.
Manfaat VITERNA Plus , NASA, HORMONIK untuk ayam dan burung puyuh :

1. Mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada ayam dan burung puyuh
2. Meningkatkan nafsu makan
3. Mengurangi kestresan pada ayam dan puyuh, baik pada saat masuk kandang pertama kali setelah divaksinasi,atau dalam proses pengobatan
4. Mempercepat waktu pertama bertelur, pada burung puyuh umur 30 hari sudah mulai bertelur, dan pada ayam petelur 4-5 bulan sudah mulai bertelur
5. Menurunkan angka kematian hingga 3-5%
6. Mengurangi bau kotoran
7. Meningkatkan kesehatan ayam dan puyuh
8. Memperkuat cangkang telur (ayam dan puyuh)

BUDIDAYA BURUNG PUYUH PETELUR 

Viterna NasaUntuk Butung Puyuh

Pada dasarnya burung puyuh merupakan unggas biasa yang hidup di hutan, puyuh merupakan jenis burung yang tidak bisa terbang, kalau dalam bahasa jawa puyuh di sebut (gemak), dalam bahasa asing puyuh disebut (quail), burung puyuh pertama kali di budidayakan di amerika serikat pada tahun 1870an, dan selanjutnya dikembangkan di seluruh dunia termasuk di indonesia. sedangkan di indonesia puyuh mulai di budidayakan sekitar tahun 1979 sampai sekarang. Hal yang harus diperhatikan dalam rangka meningkatkan produksi telur puyuh antara lain :

1 . Kualitas bibit
Kualitas bibit merupakan salah satu paktor penting dalam usaha ini, kualitas bibit yang baik maka akan cenderung baik pula dalam hal produktivitas.
2 . Umur burung puyuh
Umur puyuh juga merupakan faktor yang dapat mempengaruhi produksi puyuh petelur, karena semakin tua burung puyuh maka akan semakin menurun produktivitasnya,
3 . Perawatan burung puyuh
Yang berhubungan dengan perawatan, inilah kunci keberhasilan dalam usaha ini, karena burung puyuh yang sehat pasti akan maksimal dalam hal produktivitasnya, agar burung puyuh sehat, maka haruslah terpenuhi segala unsur nutrisi esensial maupun non esensial,vitamin,mineral dan protein juga harus terjaga keberadaannya di dalam tubuh burung puyuh tersebut. Selain pakan biasa ,harus juga diberikan asupan vitamin untuk memenuhi segala kebutuhan nutrisi tersebut.

CARA PESAN PAKET TERNAK NASA

HUBUNGI 
SITI FATMATUS SYAROFAH
TELKOMSEL : 0822-2000-5350 
XL : 0878-7880-6969 

atau mau menghubungi kami via whatsap silahkan klik  disini http://bit.ly/FatmaNasa087878806969

Lihat Produk Lainya 

Daftar Member 



Kami juga melayani pengiriman barang ke semua wilayah dengan jasa exspedisi yang kami sediakan : JNT, JNE, POS, TIKI dan eskspedisi lainya. 
Viterna Plus Nasa Bnadung- Perumahan GREENLAND ANTAPANI
Jl. Randu sari raya Rt 03 Rw 17 Kel. Antapani kidul,
Kec. Antapani Kota Bandungt Jawa Barat
Bagi teman teman yang berada di wilayah bandung bisa langsung datang ke lokasi di :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Meningkatkan Produktivitas Burung Puyuh "

Posting Komentar