DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

PUPUK NASA PENYUBUR BUAH ALPUKAT

PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ALPUKAT

PUPUK NASA


Apokat atau Alpukat atau Avocado memiliki banyak manfaat.
Bijinya digunakan dalam industri pakaian sebagai pewarna yang tidak mudah luntur.
Batang pohonnya dapat digunakan sebagai bahan bakar.
Kulit pohonnya digunakan sebagai pewarna warna cokelat pada produk dari bahan kulit.
Daging buahnya dapat dijadikan hidangan serta menjadi bahan dasar untuk beberapa produk kosmetik dan kecantikan.
Kami dari PT. Natural Nusantara (PT. NASA) memberikan solusi dan trik bagaimana Budidaya Alpukat Anda berbuah banyak dan kualitasnya mampu menembus pasar bahkan layak untuk di ekspor ke manca negara.
Selain itu, daging buah apokat untuk mengobati sariawan dan melembutkan kulit yang kering.
Daun apokat juga digunakan untuk mengobati penyakit kencing batu, darah tinggi, sakit kepala, nyeri syaraf, nyeri lambung, saluran nafas membengkak dan menstruasi yang tidak teratur.
Bijinya juga dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi dan kencing manis.

Karena begitu banyaknya manfaat dari Tanaman dan Buah Alpukat ini, maka sangat banyak petani di negara kita Indonesia mengambil keuntungan dan membudidayakannya, tetapi tidak sedikit petani yang gagal karena minimnya pengetahuan mereka tentang bagaimana cara Budidaya Alpukat yang baik sehingga menghasilkan panen yang berlipat dan menguntungkan.

Pupuk Organik NASA yang digunakan untuk mendukung sekaligus mempercepat budidaya tanaman alpukat diantanya adalah SUPERNASA dan POWER NUTRITION.


Pembibitan Tanaman

Tanaman Alpukat diperbanyak dengan cara okulasi atau sambung pucuk. Bibit Alpukat dapat disambung pada umur 1 - 8 bulan. Perbanyakan dengan biji alpukat hanya untuk batang bawah.
Bibit Okulasi (sambungan) ditanam pada jarak 12m x 12m. Ukuran lubang tanam 60cm x 40cm.
Pupuk makro yang digunakan berupa campuran 25 - 1000 gram UREA, 25 - 1000 gram TSP, dan 25 - 800 gram KCl per-pohon diberikan tiga bulan seklai. Dosis pemberian pupuk meningkat sesuai dengan umur tanaman.
 Teknologi NASA yang digunakan yaitu dengan produk SUPERNASA yaitu dalam 10 liter air tambahkan 5 sendok Supernasa dan tiap tanaman disiramkan 1 gelas mineral 200 ml, tiap 2 minggu sekali.

Pemeliharaan Tanaman Alpukat

Pemangkasan hanya dilakukan untuk pembentukan pohon ( pemotongan batang pokok).
Tanaman dari bibit okulasi mulai berbunga pada umur 5 - 6 tahun, sedangkan bibit biji pada umur 9 - 12 tahun.
Pemberian TEKNOLOGI NASA ini di 2 tahun pertama diberikan SUPERNASA dengan dosis 3 - 5 sendok per tanaman tiap 3 bulan sekali setelah memasuki tahun ke tiga maka mulai ditambah POWER NUTRITION dengan dosis 4 sendok POWER NUTRITION dan 1 sendok SUPERNASA tiap 4 bulan sekali.

Demikianlah trik dan tips singkat bagaimana cara memperbanyak buah alpukat dengan Pupuk Organik NASA. Selain Supernasa dan Power Nutrition kami juga ada produk-produk peestisida organik untuk membantu menanggulangi masalah hama & penyakit pada tanaman Alpukat.

INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Harga pupuk nasa untuk alpukat, distributor pupuk nasa untuk alpukat, pupuk aalpukat, pupuk pelebat alpukat, pupuk penyubur alpukat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK NASA PENYUBUR BUAH ALPUKAT"

Posting Komentar