DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

PUPUK NASA UNTUK JAMBU KRISTAL

PUPUK NASA UNTUK JAMBU CRYSTAL



Cara yang mudah pemupukan budidaya jambu crystal dengan menggunakan Pupuk Organik NASA agar berbuah lebat, rasanya lebih manis, ukuran besar (1 kg cuma 2-3 buah) dan berbuah terus menerus tanpa mengenal musim adalah sebagai berikut :

Produk NASA yang digunakan :
- Supernasa
- Power Nutrition
- Poc Nasa
- Hormonik
- Aero Perekat Perata

Untuk Pengendalian Hama 
- BVR
- Pestona
- Glio

Selain pupuk tersebut di atas, tetap harus menggunakan pupuk kimia yaitu Urea, TSP / SP 36 dan KCL dengan perbandingan 1, 2, 3 diberikan perpohon 300 gram setahun 3 kali.

Cara Penggunaan Pupuk Organik NASA :

Supernasa 2 sendok + Power Nutrition 5 sendok di campur dengan 20 liter air dan siramkan ke akar untuk 10 pohon (perpohon 2 liter). Lakukan 2 bulan sekali 6 tutup botol Poc Nasa + 2 tutup botol Hormonik + 1/2 tutup Aero 810 + 8 tutup Pestona campurkan dengan 14 liter air (1 tangki) untuk menyemprot daun jambu seminggu sekali. Lakukan penyemprotan pagi hari sebelum jam 10 pagi.


Manfaat setelah menggunakan pupuk organik NASA :

- tanah lebih suburdan gembur
- pohon sehat, berbuah lebat, cepat pertumbuhannya
- serangan hama berkurang
- pohon cepat berbuah dan pertumbuhannya cepat besar
- dengan pemupukan yang rutin, akan berbuah terus menerus tanpa mengenal musim dan rasanya lebih manis, warnanya lebih cerah dan aromanya lebih tajam
Berkualitas, berkuantitas dan menjaga kelestarian alam

Cara budidaya di atas bisa diterapkan untuk semua jenis jambu, baik jambu air maupun jambu biji dan juga tanaman buah yang lain seperti mangga, blimbing, dll.



INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

pupuk untuk jambu biji, pupuk nasa untuk jambu air, cara pembuahan jambu kristal, cara pembibitan jambu kristal, jarak tanam jambu kristal, cara pemangkasan jambu kristal, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK NASA UNTUK JAMBU KRISTAL"

Posting Komentar