DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

JUAL PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ANGGREK

PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ANGGREK



Jual pupuk Nasa untuk tanaman anggrek. Secara alami anggrek (Famili Orchidaceae) hidup epifit pada pohon dan ranting-ranting tanaman lain, namun dalam pertumbuhannya anggrek dapat ditumbuhkan dalam pot yang diisi media tertentu.

Pada umumnya anggrek-anggrek yang dibudidayakan memerlukan temperatur 28 + 2 derajat celcius dengan temperatur minimum 15 derajat celcius. Anggrek tanah pada umumnya lebih tahan panas  dari pada anggrek pot. Tetapi temperatur yang tinggi dapat menyebabkan dehidrasi yang dapat menghambat pertumbuhan tanaman.

Berdasarkan pola pertumbuhannya, tanaman anggrek dibedakan menjadi dua tipe yaitu, simpodial dan monopodial. Anggrek tipe simpodial adalah anggrek yang tidak memiliki batang utama, bunga ke luar dari ujung batang dan berbunga kembali dari anak tanaman yang tumbuh.

Anggrek tipe monopodial adalah anggrek yang dicirikan oleh titik tumbuh yang terdapat di ujung batang, pertumbuhannya lurus ke atas pada satu batang. Bunga ke luar dari sisi batang di antara dua ketiak daun. Contoh anggrek tipe monopodial antara lain : Vanda sp, Arachnis sp, Renanthera sp, Phalaenopsis sp, dan Aranthera sp.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tanaman, seperti faktor lingkungan, antar lain sinar matahari, kelembaban dan temperatur serta pemeliharaan seperti : pemupukan, penyiraman serta pengendalian OPT. PT Natural Nusantara berusaha mewujudkan harapan bersema tersebut dengan paket panduan teknis dan produk tanpa melupakan Aspek K-3 yaitu kuantitas, kualitas dan kelestarian.



Jual Pupuk Nasa untuk Tanaman Anggrek

Pupuk Organik Nasa yang dapat digunakan untuk budidaya tanaman untuk budidaya tanaman anggrek adalah sebagai berikut :

  • Supernasa = Pupuk penyubur
  • Power Nutrition = Pupuk perangsang buah
  • Poc Nasa = pupuk daun /nutrisi organik
  • Hormon Organik (Hormon) = zat perasang tumbuh
  • Pestona = Pengendali hayati
Keuntungan Menggunakan Produk Nasa Untuk Tanaman Anggrek

  • Dari segi ekonomis : penggunaan produk Nasa lebih efisien dan lebih irit dibandingkan dengan menggunakan produk lain.
  • Dari segi kualitas tanaman : warna bunga lebih cerah, jumlah bunga lebih banyak, dan panjang tangkai bisa melebihi dari penggunaan produk lain.
  • Mampu meningkatkan jumlah anakan dan lebih cepat tumbuh
  • Lebar daun lebih bagus



Aplikasi Produk Nasa Untuk Tanaman Anggrek


  • Satu ember ditambah 1 sendok makan Supernasa lalu dicampur dengan NPK Mutiara (15, 15, 15) lalu kocorkan pada tanaman Anggrek (media tanam). Untuk aplikasi POC Nasa, Pestona dan Hormonik, ambil 3 tutup Poc Nasa, 1 tutup Pestona dan 1 tutup Hormonik lalu campurkan dengan air 1 tangki semprot (14-17 liter air) kemudian semprotkan pada tanaman.
  • Kemudian tambahkan Power Nutrition yang aplikasinya bisa di campur dengan supernasa.
  • Untuk hasil yang maksimal bisa ditambahkan AERO 810 1/2 tutup botol (musim hujan masih bisa menyemprot). Karena AERO 810 memiliki fungsi sebagai perekat, perata, pembasah.
  • Interval pemupukan setiap 1-2 minggu sekali semprot / disiram ke media tanam.
Produk Nasa sangat cocok digunakanb untuk tanaman Anggrek karena mampu mempercepat pertumbuhan dan mampu menekan biaya perawatan tanaman anggrek. 


INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

u

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ANGGREK"

Posting Komentar