DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

PUPUK UNTUK TANAMAN KOPI

PUPUK UNTUK TANAMAN KOPI

Bagaimana cara agar kopi berbuah lebat ? semakin banyak buah kopi yang sanggup diproduksi oleh suatu tanaman, maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan didapat oleh petani, oleh sebab itu, perawatan pada tanaman kopi harus diperhatikan dari pemupukan, pembasmi hama, jamur pada batang pohon, rumpu liar yang mengganggu pertumbuhan kopi/ kesuburan kopi dan peranting pada tunas-tunas kopi yang kurang baik.


UNTUK PERAWATAN TANAMAN KOPI

  •   Jarak pohon kopi normalnya sekitar 1 - 2 meter persegi antara pohon antara  pohon kopi yang lain,  terlalu rapat pohon kopi tidak baik untuk pertumbuhan atau hasil panen kurang memuaskan
  •    Penyemprotan pada rumput liar yang menganggu pertumbuhan atau kesuburan pada tanaman kopi, bisa dengan metode kored/disiangi lakukan perawatan ini ketika diperlukan saja, jangan terlalu sering penyemprotan pada tanah karena racun obat untuk rumput liar tidak baik untuk  kesuburan tanah
  •  Penyiangan bertujuan untuk membentuk kerangka tanaman supaya didapat ranting batang kopi   yang lebih banyak, dengan demikian juga mampu untuk menghasilkan buah yang cukup lebat
  •  Pemupukan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hara dari hara tanah yang diperlukan tanaman kopi dan memperbaiki struktur kondisi media tanam, apabila kebutuhan tanah tidak terpenuhi maka pertumbuhan tanaman akan terhambat, kurus, daun kuning dan layu, tidak produktif, dll. Maka dari itu pemupukan harus dilakukan secara tepat baik secara dosis, jenis pupuk, waktu pemupukan maupun cara pemberiannya. Pemupukan dilakukan setahun dua kali yaitu awal musim hujan dan akhir musim hujan.

Tanaman kopi yang kita rawat dengan benar akan panen pertama di umur 2,5 - 3 tahun semua tergantung dari perawatan. Dan mampu memuahkan hasil berlimpah ketika tanaman kopi mencapai umur 5 - 10 tahun.

POWER NUTRITION


Power Nutrition dibuat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat dimanfaatkan oleh jaringan tanaman.

- Dibuat khusus untuk tanman buah-buahan tahunan ( mangga, jeruk, panili, lada, coklat, kelapa sawit,dll).
-Meningkatkan produktifitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal)
- Membantu mengurangi kerontokan buah/bunga dan membantu meningkatkan kualitas buah (aroma, rasa, warna) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.
- Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N, P, dan K) hingga 75% - 90% , sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap, meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi  tanaman.
INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737

TELEPONE\WA: 0822-2000-5350
pupuk kopi baru tanam, pemupukan kopi arabika, pupuk kopi ateng, pupuk kopi agar berbuah lebat, dosis pemupukan kopi robusta, pupuk perangsang buah kopi, perangsang buah tanaman kopi, cara pemupukan kopi stek,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK UNTUK TANAMAN KOPI"

Posting Komentar