DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

PUPUK PEMBESAR BUAH KELAPA SAWIT

PUPUK PEMBESAR BUAH KELAPA SAWIT
Semua petani pastinnya ingin mendapatkan hsil yang maksimal. Dengan berbagai cara tentu akan mereka usahakan, seperti membesarkan buah bahkan memperbanyaknya. Dan pada kelapa sawit tentu, membesarkan buah kelapa sawit merupakan salah satu trik untuk memaksimalkan produktifitasnya. Hanya saja tidak banyak orang yang berhasil karena kurang pahamnya pada akan hal tersebut.

Dan pada kesempatan ini, kami ingin sedikit berbagi informasi mengenai metode penggunaan pupuk pembesar buah kelapa sawit tersebut. Namun diulasan ini kami menggunakan pupuk POC NASA sebagai pembesar buah tersebut. Mulai penasaran ? simak metode efektif yang sudah kami rangkum berikut.

FUNGSI PUPUK PEMBESAR BUAH KELAPA SAWIT

Sebelum kita masuk pokok pembahasan, alangkah baiknya jika anda mengenal apa yang disebut dengan zat baron. Dimana kandungan yang satu ini sangat dibutuhkan tanaman kelapa sawit. Bahkan pertahunnya, Kelapa sawit akan membutuhkan setidaknya 200 gram kandungan baron. Dan rentan rusak jika kekurangan zat tersebut. Namun pemberian zat ini berlebih tentu pun tidak baik untuk pertumbuhan kelapa sawit tersebut. Maka dari itu, gunakan metode yang paling efektif agar memberikan hasil yang maksimal sebagai berikut.

METODE EFEKTIF PENGGUNAAN PUPUK PEMBESAR KELAPA SAWIT

Metode pengguna ini di bagi menjadi dua bagian, dimana terdiri dari metode benam dan metode tabur, denagnan penjelasan sebagai berikut.


- Metode benam - Anda bisa membuat lubang sebanyak 4 hingga 6 lubang ( atau bisa juga mengelilingi tanaman) disekitar tanaman dan membenamkan pupuk. Yang kemudian anda tutup kembali menggunakan tanah. Metode ini difungsikan agar zat-zat yang dikandung di pupuk bisa terserap maksimal namun tidak berlebihan. 



- Metode Tabur - sedangkan untuk metode ini anda harus memperhatikan umur dari tanaman. Dimana untuk tanaman muda, cukup beri jarak 0.5 meter saja, sedangkan untuk tanaman tua, beri jarak 1 hingga 2 meter dari tanah. Yang terbilang metode ini lebih mudah dilakukan, pasalnya anda cukup menabur disekeliling tanaman tanpa harus menggali.

Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Yang tentunya kami harap denagan adanya metode efektif penggunaan pupuk pembesar kelapa sawit ini bisa bermanfaat bagi anda semua.


INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK PEMBESAR BUAH KELAPA SAWIT"

Posting Komentar