DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

AGEN RESMI PUPUK NASA DI BANGKA BELITUNG

Cara Pemupukan Sawit Agar Berbuah Banyak 
Segala perawatan atau pemeliharaan tentu memerlukan prosedur yang sesuai. Begitu juga dengan pemupukan dalam bercocok tanam. Yang memang setiap tumbuhan memiliki kebutuhan yang berbeda.

Maka dari itu, wawasan akan cara pemupukan bisa terbilang sangat penting dalam berkebun,terlebih kelapa sawit. Dimana tanaman yang satu ini merupakan salah satu komditi yang menguntungkan. Yang tentu saja, setiap petani ingin membuat hasil panennya bertambah atau setidaknya maksimal. Dan pada kesempatan ini kami ingin mengulas mengenai cara pemupukan sawit agar berbuah banyak menggunakan pupuk organik cair. Yang memang saat ini cukup populer dengan banyaknya keberhasilan para petani sawit. Penasaran? langsung saja kita menuju ulasan yang sudah kami rangkum berikut.

CARA PEMUPUKAN SAWIT AGAR BERBUAH BANYAK MENGGUNAKAN PRODUK NASA

Namun perlu anda ketahui terlebih dahulu, bahwa komposisi yang akan kami berikan dikesempatan ini berlaku untuk per 1 hektar. Dengan begitu bagi anda yang ingin memiliki lahan lebih luas tentu bisa mengkalkulasikannya kembali. Hanya saja belum memperbanyak buah tenntu saja anda harus memberikan nutrisi pertumbuhannya terlebih dahulu, dengn cara pemupukannya sebagai berikut.




Bahan yang digunakan adalah Supernasa Granule sebanyak 50kg Ditambah Power Nutrition Nasa sebanyak 3 kg. Dimana kedua kandungan tersebut dicampur secara merata. Yang kemudaian bisa anda taburkan ketanaman kelapa sawit anda. Namun perlu diingat interval penaburan yang bisa anda lakukan kurang lebih 3 hingga 4 bulan, ata bisa juga 4sampai 6 bulan. 

Dan untuk memperbanyak hasil dari kelapa sawait ini anda bisa merangsangnya dengan pupuk Poc Nasa, Hormonik dan Pop Supernasa sebagai strater untuk membenahi berbagai unsur di dalam tanah. Dengan cara mencampurkan 4 tutup Poc Nasa dan 1 tutup Hormonik dan Pop Supernasa yang dilarutkan dalam air sebanyak 10 hingga 14 liter. Kemudian semprotkan merata keseluruh tanaman anda ( per Hektar).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempaytn yang baik ini. Semog dengan adanya ulasan mengenai cara pemupukan sawit agar buahnya banyak diatas bisa bermanfaat.



INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI BANGKA BELITUNG "

Posting Komentar