DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

Langkah Sukses Berbisnis Nasa Agrokomplek

Dalam bisnis, usaha mendapatkan pelanggan baru 
tidaklah semudah mempertahankanya.
Ada Poin penting yang harus digaris bawahi oleh siapapun dalam berbisnis 
Pelanggan adalah pengiklan terhebat produk 
Membina dan merawat pelanggan sama dengan panen omset

Usaha penyuluhan untuk pekebun sawit tentang efek teknologi nasa pada tanaman sawit membutuhkan waktu lebih lama daripada tanaman hioltikultura. Itulah kenapa banyak para distributor yang tidak sabar dan kemudian menyerah, pelanggan yang masih dalam tahap coba coba aplikasi NASA hanya ditinggalkan brgitu saja. Al-hasil hal tersebut menjadi efek negatif, karena menciptakan virus informasi bahwa produk NASA itu tidak bagus.yang hebat jika profit seseorang

Semangat yang tetap terjaga, pantang mundur dan terus belajar sudah menjadi hal wajib yang harus dimiliki oleh para pelaku marketing. Konsumen sejatinya adalah ladang terbaik untuk mencari profit, baik materi maupun sumber informasi. Berikut beberapa tips untuk menjaga stamina agar tetap terjaga dalam kegiatan marketing bisnis NASA

1. Kenali sumber uang dan cara mendapatkanya 
Apalah artinya teknologi yang hebat jika profit seorang marketing tidaklah menarik. Dengan memainkan angka angka, anda tidak hanya mendapat semangat baru, namun juga strategi untuk mewujudkn angka angka , Anda tidak hanya mendapat semangat baru, namun juga strategi untuk mewujudkan angka angka tersebut, Untuk mendapatkan ikan yang lebih besar , maka butuih umpan yang besar. Ya, Peribahasa ini mengingatkan kita untuk berinvestasi uang-waktu-pikiran dan perasaan. Namun, Percayalah dengan slogan enjoy aja. Maka anda akan mendapatkan ikan yang anda impikan.

2. Kuasai product knowledge dan cara budidaya kelapa sawit 
Profesionalitas seseorang marketing akan terlihat jelas disaat dia mempresentasikan produknya. Berlebihan dalam memberi harapan peningkatan produksi, apalagi dengan didramatisir dalam peningkatan yang luar biasa spetakuler bib bombastis tanpa mengetahui norma norma calon pembeli tidak percaya atau justru mlah menertawakan and

3.Jadilah Pendengar yang baik
Ibarat seorang dokter yang siap menyembuhkan pasienya. Anda dapat memberi formula yang pas dan tepat sasaran jika nda mendengar keluhan sang pasien. Sama juga didunia persawitan , anda butuh riwayat pemupukan sebelumnya, misalnya apakah sudah memakai pupuk yang standar ? dari pertanyaan kecil seperti ini biasanya akan terjadi diskusi yang seru dan asyik. Suasana kebersamaan tercipta karenatidak ada kesan ' menggurui' dan kitapun mampu memberikan solusi yang pas dan tepat guna.

4.Full Service
Siapa yang tidak suka mendapatkan pelayanan yang terbaik ? Setelah anda memberikan pengetahuan produk yang lengkap dan terjadi closing. Coba berikan layanan antar dan memupuk GRATIS. undang pelanggan ke kantor NASA agar lebih fanatik terhadap produk dan pelayanan anda.

5. Silaturahmi 
Ajak anak dan istri anda berkunjung ke rumah pelanggan, tidak hanya di saat ada orderan saja lalu berkunjung ke rumahnya. Bicarakan tentang Hobi dan Keluarganya. Untuk sesaat lupakan produk hal ini akan membangun ikatan pikologis dan tumbuhnya kepercayaan.

6.Bertanggung Jawab 
Semua perbuatan pasti akan diminta pertanggungjawaban, Kawal produk sesuai pemanfaatanya, dosis dan sebagainya, Pastikan produk yang dibeli pelanggan benr benar sudah dipupukkan, jangan asal sudah dapat untung lalu kabur tanpa follow up.

Tidak sedikit para maerketing yang takut untuk berkunjung atau silaturahmi ke rumah pembeli di saat terjadi penjualan mereka melakukan mark up harga, Bertanggungjawablah, maka anda akan mendapat profit yang terhormat dan ngomset lagi.

Never Give Up !!! Dan Semangat Pagi !!!
INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Sukses Berbisnis Nasa Agrokomplek"

Posting Komentar