DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

PUPUK YANG BAIK UNTUK KELAPA SAWIT

Jenis Pupuk Yang Baik Untuk Kelapa Sawit



Berikut adalah persyaratan beberapa pupuk yang baik yang bisa diterapkan untuk kelapa sawit 

1. Mengurangi Pemakaian NPK, Pemilihan bibit kelapa sawit yang baik anda sudah lakukan sebelum tanam dan pemilihan pupuk NPK sesudah sesuai dengan kondisi umur tanaman. Namun yang harus anda perhatikan adalah saat tanaman sawit anda mulai masuk masa berbuah, Jenis pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawitt anda yang akan berbuah ini adalah jenis produk pupuk untuk buah. Pemakaian pupuk buah ini sebaiknya seimbang dengan pemakaian NPK bahkan lebih baik bisa mengurangi pemakaian pupuk NPK bahkan lebih baik bisa mengurangi pemakaian pupuk NPK dengan pemberian pupuk buah tadi. Pupuk buah yang memenuhi syarat ini adalah POWER NUTRITION DAN SUPERNASA GRANULE yang mampu memperbaiki kesuburan tanah dan kesehatan tanaman sehingga produksi melimpah.


2. Membantu pohon tua untuk berbuah, Jenis pupuk yang baik untuk kelapa sawit juga mampu membantu pohon tua kelapa sawit bisa berbuah lagi jangan hanya biosa membut berbuah pohon sawit yang baru saja berbuah.

3. Mampu mengurangi kerontokan bunga dan buah, pupuk yang baik untuk kelapa sawit adalah pupuk yang memiliki kemampuan untuk mengatasi bunga dan buah yang rontok. Kebanyakan petani kelapa sawit mengeluhkan karena bunga dan buah yang rontok. Maka pemilihan pupuk SUPERNASA GRANULE DAN POWER NUTRITION sangat cocok untuk mengatasi masalah tersebut.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat ...


UNTUK KONSULTASI, BERMINAT MENJADI DISTRIBUTOR RESMI PUPUK NASA ATAU INFO PEMESANAN PRODUK 
SEGERA HUBUNGI 



INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK YANG BAIK UNTUK KELAPA SAWIT"

Posting Komentar