DISTRIBUTOR PUSAT NASA BANDUNG

MEMBUAT KAGET HASIL PERKEBUNAN SAWIT MENGGUNAKAN PUPUK NASA

TIPS AGAR SAWIT TIDAK MENGALAMI TREK PADA MUSIM KEMARAU



Selama Puluhan tahun mengelola sawit, mungkin tahun 2015 menjadi sejarah paling kelam yang dirasakan oleh Bpk.Purn Kol. Ir.T Purnomo. Kemarau panjang nan ekstrim telah menurunkan produktivitas sawit beliau. Tetapi ada satu hal yang membuatnya tetap bangga yaitu tanaman sawitnya masih tetap menghijau dibanding sawit milik pekebun lain baik perkebunan rakyat maupun skala perusahaan yang berada disekitar kebunya.

Fakta membuktikan, sawit perkebun yang lain banyak yang kering dan pelepahnya sengkleh hingga diatas 60%. Dan milik beliau tidak lebih dari 10% saja. Bahkan tanaman sawit miliknya tetap berbuah dan tetap panen saat yang lain mengalami track buah pasca kekeringan ekstrim ini masa pemulihan sawit bapak purnomo ke kondisi normal tentu akan lebih cepat teratasi hingga kembali normal.

Padahal dosis pupuk makro NPK yang diaplikasikan hanya 4 kg/pohon/tahun, untuk sawit umur 10 tahun, dosis tersebut sangat jauh dari ideal. Sebagai gambaran dosis pupuk makro perusahaan terdekat mencapai 9 sampai 9,5 kg / pohon/tahunTetapi kondisi tanamanya lebih mengenaskan dibanding kebun sawit bpk purnomo.



Manfaat dan kehebatan pupuk organik SUPERNASA GRANULE dan POWER NUTRITION juga telah dirasakan oleh Bpk.H.Azali dan koperasi Bina Usaha di kabupaten Dharmasraya, Propinsi Sumatera Barat. Demikian juga yang dialami oleh Bpk, Sarmo dan Koperasi mitra Mandiri di Kabupaten BUNGO provinsi JAMBI. tidak hanya perkebunan rakyat, perusahaan perkebunan seperti PT.Kurnia Agro Bungo Lestari ( KABL) di Jambi. PT. BARITO PUTRA PLATATION (BPP) dikalimantan Selatan dan lainya juga telah merasakan manfaat luar biasa dari aplikasi SUPERNASA DAN POWER NUTRITION

Demikian informasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat ...


UNTUK KONSULTASI, BERMINAT MENJADI DISTRIBUTOR RESMI PUPUK NASA ATAU INFO PEMESANAN PRODUK 
SEGERA HUBUNGI 





INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEMBUAT KAGET HASIL PERKEBUNAN SAWIT MENGGUNAKAN PUPUK NASA"

Posting Komentar